PESAN Jelly Gamat QnC SEKARANG JUGA..!!

Memesan Jelly Gamat QnC Disini,
Transfer Pembayaran Bisa Belakangan Setelah Obat Anda Terima
(Ketentuan Berlaku).
Cara Pemesanannya, KLIK GAMBAR DI ATAS..!!
 
PESAN SEKARANG JUGA ...!!! ( BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN )

Obat Kelenjar Tiroid Tradisional, Ampuh Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami


Obat Kelenjar Tiroid Tradisional, Ampuh Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami

Apakah sedang mengidap penyakit kelenjar tiroid, lalu bagaimana cara menyembuhkan penyakit kelenjar tiroid tanpa perlu operasi ?? Jelly Gamat QnC adalah obat tiroid yang bisa Anda konsumsi sebagai alternatif pengobatan kelenjar tiroid secara tradisional tanpa operasi. Obat ini terbukti sangat berkhasiat, mengobati lebih efektif dan lebih alami.

Jelly Gamat QnC Adalah

Obat Kelenjar Tiroid Tradisional Yang Ampuh Lebih Alami dan Lebih Berkhasiat
Obat Kelenjar Tiroid Tradisional, Ampuh Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami
Jelly Gamat QnC Obat Kelenjar Tiroid Tradisional )

Obat tiroid Jelly Gamat QnC memang memiliki khasiat untuk pengobatan kelenjar tiroid. Sebagai buktinya berikut adalah kesaksian konsumen kami yang sudah merasakan betul khasiat Jelly Gamat QnC dalam mengobati penyakit kelenjar tiroid.. !!

Obat Kelenjar Tiroid Tradisional, Ampuh Mengobati Kelenjar Tiroid Secara AlamiNama     : Merry
Asal        : Tangerang Banten
Penyakit : Kelenjar Tiroid


Kalau kalian takut, ini saya sendiri buktinya, saya operasi teroid kalau saya duluan tau ini ada obatnya saya tidak akan operasi tapi saya baru tau setelah saya operasi itupun setelah 1 bulan selesai operasi karena saya merasa badan tidak enak, tenggorokan susah nelan, bengkak dan sering pusing, dan saya diberikan obat dokter untuk bengkaknya tapi bermasalah ke lambung saya.

Lalu saya buka2 google dan ada obat tiroid Jelly Gamat QnC, pertama2 saya masih blm percaya sih, sampai 2 minggu aku berpikir saya buka2 testimoni bayak yg sembuh apa salahnya saya coba lalu saya beli 1 botol.

Berkurang rasa nyerinya karena berkurang saya lanjutkan lagi dan maag saya berkurang juga saya komsumsi sampai sekarang dan hasilnya lihat saja bagaimana teman2, kalian bisa lihat sendiri saya bukan hanya ngomong2 saja karena saya sudah membuktikan sendiri dan saya membagi pengalaman saya kepada teman2.

Simak Dulu Penjelasan Singkat Mengenai Penyakit Kelenjar Tiroid

Penyakit kelenjar tiroid adalah penyakit yang terjadi didalam kelenjar tiroid, kelenjar tiroid mengalami peradangan akabit berbagai gangguan sehingga menyebabkan pembengkakan pada kelenjar tiroid. Ada banyak gangguan yang menyebabkan penyakit kelenjar tiroid, secara garis besar penyakit kelenjar tiroid dibagi menjadi 4 jenis penyakit kelenjar tiroid, antara lain :

Hipotiroidisme
Hipotiroidisme adalah penyekit kelenjar tiroid yang terjadi akibat hormon tiroksin yang diproduksi oleh kelenjar tiroid terlalu sedikit sehingga tubuh mengalami defisiensi.

Hipertiroidisme
Kebalikan dari hipotiroidisme ialah hipertiroidisme, penyakitkelenjar tiroid yang terjadi akibat hormon tiroksin yang diproduksi oleh kelenjar tiroid yang terlalu overaktif sehingga menghasilkan banyak hormon.

Nodul tiroid
Nodul tiroid adalah benjolan padat atau berisi air yang timbul dalam kelenjar tiroid, biasanya benjolan ini berupa tumor jinak atau kista. Bisa dikatakan penyakit kelenjar tiroid yang satu ini disebabkan oleh tumor jinak atau kista, tumor / kista sendiri tumbuh didalam kelenjar tiroid karena munculnya sel-sel abnormal di dalam kelenjar tiroid sehingga menyebabkan kelenjar tiroid menjadi bengkak, munculnya sel-sel abnormal di dalan kelenjar tersebut bisa disebabkan oleh berbagai faktor.
Obat Kelenjar Tiroid Tradisional, Ampuh Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami

Penyebab kelenjar tiroid !!

Dari kebanyakan kasus penyakit kelenjar tiroid disebabkan oleh kekurangan hormon tiroid ( hipotiroidisme ) dan juga kelebihan hormon tiroid ( hipertiroidisme ) yang menyebabkan kelebihan dan kekurangan hormon tiroid tersebut bisa disebabkan oleh berbagai faktor, antara lain :
  • Masalah pada kelenjar pituari di otak.
  • Kelenjar tiroid yang rusak misalnya karena pajanan radiasi.
  • Pengaruh obat litium.
  • Kadar iodin yang berlebihan dalam tubuh.

Selain itu bisa juga disebabkan oleh infeksi bakteri / virus ( bakteri / virus ini bisa berjenis apa saja ) yang menyerang ke dalam kelenjar tiroid sehingga kelenjar tiroid mengalami peradangan dan menimbulkan penyakit kelenjar tiroid. Faktor sering merokok juga memberi resiko tinggi untuk mengalami penyakit kelenjar tiroid karena kandungan toksin ( zat racun ) didalamnya.

Apakah berbahaya penyakit kelenjar tiroid ??

Yang namanya penyakit apapun juga sangat berbahaya jika dibiarkan, termasuk juga dengan penyakit kelenjar tiroid, jika penyakit kelenjar tiroid dibiarkan bisa menyebabkan bengkak di laher tsb membesar dan semakin membesar. Selain itu jika seandainya muncul sel kanker didalam kelenjar tiroid itu maka bisa menyebabkan kanker kelenjar tiroid.

Maka dari itu alangkah baiknya tidak membiarkan penyakit kelenjar tiroid dan segera untuk mengobati nya. Jangan tunggu parah dan jangan tunggu menjadi penyakit berbahaya seperti kanker kelenjar tiroid dsb, sebaiknya obati penyakit kelenjar tiroid sebelum terlambat ..!!

Tidak perlu khawatir jika mempunyai masalah penyakit kelenjar tiroid, berikut ini cara mengobati penyakit kelenjar tiroid menggunakan bahan-bahan alami, seperti :

Sering Mengkonsumsi Bayam
Sayuran berdaun hijau merupakan sumber makanan yang kaya vitamin, protein, mineral dan yang paling penting, asam lemak omega-3. Terapi obat tiroid dengan sering mengkonsumi bayam bisa menjadi opsi pengobatannya, bayam dipercaya dapat menjaga metabolisme tubuh serta dapat membantu mengobati dna menyembuhkan penyakit kelenjar tiroid.

Sering Mengkonsumsi Brokoli
Berbagai kandungan yang ada didalam brokoli dapat mengurangi senyawa-senyawa yang membahayakan fungsi tiroid sehingga bisa membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit tiroid. Selain dengan mengkonsumsi sering bayam bisa dilakukan juga dengan sering mengkonsumsi brokoli sebagai solusi obat tiroid yang lebih alami atau bisa juga dikombinasikan dengan keduanya.

Stroberi
Mengkonsumsi rutin buah strawberry setiap hari termasuk terapi obat tiroid yang murah dan lebih alami atau bisa juga dengan mengolah strawberry / jus strawberry menjadi olahan lainnya. Strawberry dapat membantu kelenjar tiroid mengelola metabolisme, detoksifikasi, dan meningkatkan pertumbuhan tubuh.

Jelly Gamat QnC adalah obat tiroid yang bisa Anda konsumsi sebagai alternatif pengobatan kelenjar tiroid secara tradisional tanpa operasi. Obat ini sangat berkhasiat mengobati penyakit tiroid dengan efektif secara alami.

Jelly Gamat QnC

Obat Kelenjar Tiroid Tradisional, Ampuh Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami

Obat Kelenjar Tiroid Tradisional, Ampuh Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami
Jelly Gamat QnC Obat Kelenjar Tiroid Tradisional )

Jelly Gamat QnC adalah ramuan tradisional alami yang di kemas secara modern, terbuat dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa sedikitpun bahan tambahan kimiawi, bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari 100 % tanaman alami sehingga membuatnya menjadi sangat aman tanpa ada efek samping.

PT. Bijaksama Maju Utama adalah produsen dari Jelly Gamat QnC, obat ini sudah memliki legalitas resmi ijin edar dengan terdaftar di BPOM TR 173301471, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya di jamin aman karena sudah berlegalitas resmi dari BPOM RI.

Obat Kelenjar Tiroid Tradisional, Ampuh Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami
Gbr. Teripang / Gamat Emas
Apa itu teripang ?? Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah hewan laut hidupnya di dasar laut, bentuknya seperti timun. Ada banyak jenis teripang, akan tetapi teripang emas adalah salah satu teripang unggulan yang digunakan sebagai pengobatan karena kandungannya komplit dan berkhasiat tinggi.

Di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC, mengandung : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Saponin, Lektin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Gamapeptide dan Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zen.

Kandungan protein dan kolagen di dalam Jelly Gamat QnC sangat tinggi, kedua kandungan itulah yang berperan dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit kelenjar tiroid secara alaminya.

Protein dan kolagen dalam proses kimiawi di dalam tubuh akan memproduksi gelatin, gelatin ini berperan sebagai bioaktif di dalam tubuh. Bioaktif adalah senyawa kimia yang menghasilkan aktivitas biologis positif di dalam tubuh. Artinya protein dan kolagen Jelly Gamat QnC akan menghasilkan aktifitas biologis di dalam tubuh termasuk dengan aktifitas pengendalian hormon, dengan kata lain Jelly Gamat QnC akan membuat lingkungan hormon yang seimbang di dalam tubuh.

Termasuk mengendalikan hormon tiroid di dalam tubuh agar seimbang, yang tadinya hormon tiroid tsb kurang ( hipotiroidisme ) akan menjadi seimbang dan juga jika yang tadinya hormon tiroid tsb berlebihan ( hipertiroidisme ) akan menjadi seimbang juga sehingga secara alaminya penyakit kelenjar tiroid pun akan sembuh dengan sendirinya.

Selain itu kandungan antiseptik alamiah berkhasiat mampu mematikan berbagai infeksi bakteri atau virus sehingga jika penyakit tiroid itu terjadi akibat infeksi virus maka Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati dan menyembuhkan nya. Lalu kandungan saponin berkhasiat mampu mengatasi semua jenis tumor baik jinak / ganas, sehingga jika penyakit kelenjar tiroid itu akibat dari nodul tiroid maka Jelly Gamat QnC juga mampu menyembuhkan nya.

Obat tiroid Jelly Gamat QnC memang memiliki khasiat luar biasa untuk pengobatan kelenjar tiroid. Bukan hanya penyakit kelanjr tiroid saja yang bisa diobati, penyakit kelanjer lainnya pun bisa diobati seperti penyakit amandel. Berikut ini beberapa konsumen kami yang merasakan kesembuhan setelah minum obat Jelly Gamat QnC .. !!

Obat Kelenjar Tiroid Tradisional, Ampuh Mengobati Kelenjar Tiroid Secara AlamiNama     : Merry
Asal        : Tangerang Banten
Keluhan : Kelenjar Tiroid


Kalau kalian takut, ini saya sendiri buktinya, saya operasi teroid kalau saya duluan tau ini ada obatnya saya tidak akan operasi tapi saya baru tau setelah saya operasi itupun setelah 1 bulan selesai operasi karena saya merasa badan tidak enak, tenggorokan susah nelan, bengkak dan sering pusing, dan saya diberikan obat dokter untuk bengkaknya tapi bermasalah ke lambung saya.

Lalu saya buka2 google dan ada obat tiroid Jelly Gamat QnC, pertama2 saya masih blm percaya sih, sampai 2 minggu aku berpikir saya buka2 testimoni bayak yg sembuh apa salahnya saya coba lalu saya beli 1 botol.

Berkurang rasa nyerinya karena berkurang saya lanjutkan lagi dan maag saya berkurang juga saya komsumsi sampai sekarang dan hasilnya lihat saja bagaimana teman2, kalian bisa lihat sendiri saya bukan hanya ngomong2 saja karena saya sudah membuktikan sendiri dan saya membagi pengalaman saya kepada teman2.

Obat Kelenjar Tiroid Tradisional, Ampuh Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami
Nama        : Tuti
Umur         : 24 Th
Pekerjaan : Pelayan Restoran
Alamat      : Cireundeu Indah II , Tangerang.
Keluhan     : Benjolan Di Leher


Saya mempunyai benjolan di sekitar leher dan sudah lumayan gede trus saya bingung harus bagaimana cara mengatasinya. Terus saya mencoba memeriksakan diri ke kedokter, kata dokter jalan terbaiknya harus operasi. Jujur saya takut di operasi ( ngeri ).

Akhirnya saya nyari-nyari obat herbal di internet untuk pengobatan alternatif karena saya tidak mau melakukan operasi secara medis. Setalah browsing - browsing akhirnya saya menemukan Jelly Gamat QnC. Tidak berpikir panjang saya langsung memesannya. Setelah saya mengkonsumsi secara teratur 3 x 2 sendok setalah makan.

Penyakit benjolan di leher yang saya alami mulai mengecil meskipun baru habis 3 botol , saya sangat senang karena obatnya cocok dan juga obat ini mempunyai rasanya enak dan wangi tidak pahit seperti kebanyakan obat. Untuk hasil maksimal saya teruskan minumnya. Terimakasih Jelly Gamat QnC.

Obat Kelenjar Tiroid Tradisional, Ampuh Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami
Nama     : Sudirman
Umur      : 49 Th
Alamat   : Kp Depok, Setiawargi, Tamansari, Tasikmalaya 4619
Keluhan : Amandel

Saya mempunyai penyakit amandel sudah lama sekali, setiap amandel saya kambuh saya selalu periksakan ke dokter, sudah beberapa dokter saya kunjungi tapi tidak ada reaksi dan hasil, namun hanya menghilangkan rasa nyeri saja, tapi stelah saya lanjutkan dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Alhamdulliah ada perubahan, meski pada awalnya perut merasa tidak nyaman. Dan ternyata perut yang tidak nyaman itu sebenarnya reaksi positif dari Jelly Gamat QnC. Waktu itu amandel saya lagi bengkak dan langsung sedikit sedikit sembuh, dan akhirnya sembuh sampai sekarang.

Itulah beberapa diantara konsumen kami yang sudah merasakan khasiat luar biasa dari obat Jelly Gamat QnC. Maka dari itu Jelly Gamat QnC adalah pilihan obat tiroid yang harus Anda konsumsi karena obat ini sangat berkhasiat mengobati penyakit kelanjar tiroid secara alami tanpa operasi.

Dan juga obat ini sangat aman dikonsumsi tanpa ada efek samping apapun karena bahannya yang 100 % alami - 0 % kimiawi serta sudah terdaftar resmi di BPOM. Bisa dikonsumsi semua umur mulai dari anak-anak hingga dewasa.

SILAHKAN COBA DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!

Deskripsi Singkat Jelly Gamat QnC Obat Kelenjar Tiroid Tradisional !!!

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental seperti jel / jeli )
HargaRp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim dan jika beli banyak ada discount )
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
LegalitasBPOM TR 173301471
Aturan Minum
  • Untuk terapi obat tiroid pada orang dewasa : Minum 2 sendok makan setelah makan 2x sehari ( pagi dan sore / menjelang tidur ) 
  • Untuk terapi obat tiroid pada Anak Anak ( menggunakan sendok teh ) : Minum 2 sendok teh setelah makan 2x sehari ( pagi dan sore / menjelang tidur )

Harga Resmi Jelly Gamat QnC ( Belum termasuk ongkos kirim / ongkir)
Obat Kelenjar Tiroid Tradisional, Ampuh Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami
( klik gambar untuk melihat lebih jelas ) 

Bagaimana ?? Berminat ingin memesan obat tiroid ini, jika berminat ingin memesan tidak usah menunggu lama, silahkan saja di pesan caranya cukup SMS dengan mengirim format pesanan, seperti berikut :
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” MNC ” PADA FORMAT PESANAN .. !! 

Berikut format pesanan yg harus Anda ketik di SMS :

MNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon 

kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan 2 botol : 

MNC : 2 botol : Sudirman : Jl. Rajawali No. 12 Rt/Rw 03/05 kel.Setiajaya Kec.Cibeureum, Cimahi Jawa Barat : 085.310.460.XXX 

kirim ke 0823.2011.4649

PERHATIAN : CANTUMKAN KODE ” MNC AGAR PESANAN KAMI PROSES, JIKA TIDAK MAKA TIDAK AKAN DI PROSES.
Setelah Anda SMS, nanti Customer Service kami akan meresponnya dengan mengirim SMS balasan mengenai Total Harga ( Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat / deal, maka pesanan akan langsung kami proses dan kami kirim barang via JNE..
KETENTUAN :

Jika Anda memesan 1-2 botol, OBAT KAMI KIRIM DULU, NANTI SETELAH ANDA TERIMA OBAT, ANDA BARU TRANSFER PEMBAYARAN. Dengan seperti itu kami menjamin berbelanja kepada kami sangat aman.
.
Tetapi jika Anda memesan mulai dari 3 botol keatas HARUS MENTRANSFER PEMBAYARAN DULU, MINIMAL SETENGAHNYA ( 50% nya) DARI
Total Harga ( sebagai DP / Jaminan ), setelah barang sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya yg tadi.
.
KAMI MENJAMIN BARANG PASTI SAMPAI DENGAN BAIK, JIKA BARANG TIDAK SAMPAI, DP / JAMINAN TADI KAMI AKAN KEMBALIKAN 100 % .. !

**Catatan :
  • Untuk Informasi ke No. Rekening mana Anda harus mentransfer, nanti akan diinformasikan oleh Customer Service kami setelah Anda memesan..

Demikian sedikit informasi mengenai Obat Kelenjar Tiroid Tradisional, Ampuh Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami yaitu Jelly Gamat QnC, jika Anda berminat jangan menunggu lama segera lakukan pemesanan hanya di website ini.

Terima kasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanfaat dan membantu.


Obat Kelenjar Tiroid Tradisional, Ampuh Mengobati Kelenjar Tiroid Secara Alami