PESAN Jelly Gamat QnC SEKARANG JUGA..!!

Memesan Jelly Gamat QnC Disini,
Transfer Pembayaran Bisa Belakangan Setelah Obat Anda Terima
(Ketentuan Berlaku).
Cara Pemesanannya, KLIK GAMBAR DI ATAS..!!
 
PESAN SEKARANG JUGA ...!!! ( BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN )

Cara Cepat Mengobati Muntaber pada Anak dan Dewasa Secara Alami


Cara Cepat Mengobati Muntaber pada Anak dan Dewasa Secara Alami

Apakah Anda, keluarga atau anak Anda mengalami muntaber atau muntah berak dan obat muntaber untuk anak atau orang dewasa yg bagus itu apa .. ??

Baik, simak informasi berikut Cara Cepat Mengobati Muntaber pada Anak dan Dewasa Secara Alami dg obat muntaber alami menggunakan bahan-bahan herbal alami, semoga bisa menambah informasi dan bermanfaat.

Penjelasan Singkat Mengenai Muntaber atau Muntah Berak

Semua orang dan semua usia bisa mengalami muntaber atau muntah berak, bukan hanya anak-anak saja orang dewasa pun sering mengalami muntaber / muntah berak. Muntaber atau muntah berak terjadi karena adanya gangguan di dalam sistem pencernaan mulai dari lambung hingga ke usus ( perut ). Penyebab muntaber ialah infeksi bakteri atau virus yang masuk ke dalam lambung lalu ke dalam usus, biasanya infeksi tersebut berasal dari makanan yang terkontaminasi, sehingga sistem pencernaan secara keseluruhannya mengalami gangguan akibatnya menimbulkan berbagai gejala klinis seperti mutah berak / muntaber.

Cara Cepat Mengobati Muntaber pada Anak dan Dewasa Secara Alami
Memang anak-anak cukup sering mengalami muntaber karena sistem pencernaan anak-anak masih dalam proses perkembangan ( sistem pencernaannya belum kuat ) sehingga tidak mampu memproses makanan dengan baik apalagi jika makanan tersebut terkontaminasi oleh bakteri atau virus. Selain itu anak yang belum mengerti akan kerbesihan seperti tidak mencuci ketika akan makan, tidak mengetahui makanan yang berih dan tidak, sering menggigit kuku jari dan sebagainya yang membuat infeksi bakteri / virus masuk ke tubuh anak-anak.

Perlu mewaspadai jika anak-anak mengalami muntaber atau muntah berak disetai dengan gejala, berikut :
  • Berat badan anak turun drastis.
  • Nafsu makannya menurun.
  • Jarang buang air kecil.
  • Mengeluarkan urine yang berwarna lebih gelap.
  • Jantung anak berdetak lebih cepat dari biasanya.
  • Mulut anak menjadi kering.
  • Saat menangis tidak mengeluarkan air mata.
  • Mata anak menjadi cekung.
  • Kulit menjadi tidak sekenyal biasanya.
  • Muka anak menjadi lebih tirus dari biasanya.
  • Anak menjadi sensitif atau lekas marah.
Jika sudah demikian sangat beresiko anak mengalami dehidrasi ( kekurangan cairan ) di dalam tubuhnya, dehidrasi pada anak-anak berbeda dengan orang dewasa, ketika anak mengalami dehidrasi sangat berbahaya bagi kesehatan anak, bahkan bisa mengancam jiwa anak.

Untuk itu jika anak mengalami muntaber segera obati apalagi jika siertai dengan gejala-gejala dehidrasi pada anak, segera lakukan pemeriksaan medis agar mendapat penanganan yang tepat.

Namun demikian muntaber bukan hanya berbahaya bagi anak-anak, orang dewasa pun sama jika muntaber dibiarkan tanpa ada pengobatan bisa memperburuk keadaan dan bisa membuat kesehatan tubuh turun derastis.

Ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk mengobati muntaber, salah satunya yang bersumber dari liputan6.com menjeaskan bahwa air kelapa bisa digunakan sebagai obat muntaber alami.

Air Kepela Obat Muntaber Alami

Berbagai kandungan di dalam air kelapa dipercaya dapat mengatasi muntaber, gangguan pencernaan, sembelit, cacingan, infeksi kandung kemih, dan ginjal rusak. Selain itu ternyata air kelapa aman di konsumsi oleh anak-anak tetapi untuk bayi sebaiknya jangan diberikan, untuk ibu hamil pun aman mengkonsumsinya. Tania Ferraretto, guru diet yang terakreditasi pada Nutrition Professionals Australia, berpendapat bahwa air kelapa dianggap aman untuk anak-anak dan ibu hamil serta menyusui, juga diketahui tidak ada efek samping. ( sumber dari liputan6.com )

Jika dg air kelapa muntaber tidak kunjung sembuh, bagi Anda, keluarga atau anak Anda yang mengalami muntaber atau muntah berak untuk menyembuhkan muntaber dengan cepat, efektif, alami dan aman, kami tawarkan Jelly Gamat QnC Obat Muntaber Alami yang terbuat dari bahan alami yaitu ektrak teripang emas, dengan berbagai kandungan di dalamnya mampu menyembuhkan muntaber dengan cepat dan meningkatkan kesehatan secara menyeluruh serta aman tanpa ada efek samping.

Cara Cepat Mengobati Muntaber pada Anak dan Dewasa Secara Alami
Dengan Jelly Gamat QnC Obat Muntaber Alami

Cara Cepat Mengobati Muntaber pada Anak dan Dewasa Secara Alami
( Jelly Gamat QnC Obat Muntaber Alami )
Jelly Gamat QnC adalah ramuan tradisional alami yang terbuat dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa sedikitpun bahan tambahan kimiawi, bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari 100 % tanaman alami sehingga membuatnya menjadi sangat aman tanpa ada efek samping.

Di produksi oleh PT. Bijaksama Maju Utama serta obat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bepredikat HALAL, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya di jamin aman dan sudah pasti berkhasiat tinggi.

Apa itu teripang ?? Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah hewan laut hidupnya di dasar laut, bergerak lambat, sama seperti ikan hidupnya di air tetapi bentuknya tidak seperti ikan. Di seluruh lautan dunia ada teripang, dari semua jenis teripang di dunia teripang emas adalah salah satu teripang unggulan karena kandungannya komplit dan berkhasiat tinggi terutam untuk pengobatan.

Cara Cepat Mengobati Muntaber pada Anak dan Dewasa Secara Alami
Gbr. Teripang / Gamat Emas
Berikut kandungan di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Lektin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
Jelly Gamat QnC memiliki berbagai kandungan yang komplek sehingga secara keseluruhan mampu mengobati berbagai penyakit dan mampu meningkatkan kesehatan secara menyeluruh, termasuk khasiatnya mampu mematikan bakteri, kuman hingga virus yang ada di dalam tubuh serta multikhasiat mampu mengobati berbagai keluhan penyakit baik kronis ataupun non kronis.

Dr Zen Djaja MD, salah satu dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur menuturkan kandungan protein mencapai 82% dan asam lemak essensial mujarab dapat memperkuat sel-sel hati karena kandungan di dalam teripang larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Kandungan protein dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati itu akan mempercepat mengeluarkan sel-sel antibodi ( sel-sel kekebalan tubuh ) karena itu juga kerap disebut imunomodulator.

Kandungan protein yang tinggi sekitar 86,8 % inilah yang mampu mematikan bakteri / virus penyebab muntaber, protein bekerja sebagai imunomodulator yaitu senyawa yang mampu merangsang sistem imun tubuh ( kekebalan tubuh ) sehingga dapat meningkatkan dan menguatkan sistem tubuh dengan cepat. Dengan sistem imun nya yang kuat ini mampu mematikan berbagai bakteri / virus yang ada di dalam tubuh, jika bakteri / virusnya sudah mati secara otomatisnya muntaber pun terhenti dan sembuh secara alaminya.

Itulah khasiatnya Jelly Gamat QnC Obat Muntaber alami dalam menyembuhkan muntaber / muntah berak pada anak-anak ataupun orang dewasa secara alami dengan cepat, efektif serta aman tanpa efek samping karena bahannya 100 % alami – 0 % kimiawi. Aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi hingga dewasa, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman tanpa ada efek samping. Jadi bagai Anak Anda yang mengalami muntaber Jelly Gamat QnC pilihan yang sangat tepat sekali untuk segera dicoba.

Deskripsi Singkat Jelly Gamat QnC Obat Muntaber Alami !!!

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental seperti jel / jeli )
HargaRp. 155.000,-
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara KonsumsiUntuk Pengobatan Muntaber pada Anak-Anak : Minum 1 sendok teh 2 kali sehari setelah makan (pagi dan sore / menjelang tidur)
Untuk Pengobatan Muntaber pada Orang Dewasa : Minum 1-2 sendok makan setelah makan 2 kali sehari, jika dirasa kurang bisa di tingkatkan menjadi 3 kali sehari.
Untuk Menjaga Kesehatan Anak-Anak : minum 1 sendok teh sekali sehari setelah makan.
Untuk Menjaga Kesehatan Dewasa : minum 1-2 sendok makan sekali sehari setelah makan.
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Kode ProdukMNC ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
CatatanAman di konsumsi semua umur di mulai bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, ibu hamil dan ibu menyusui aman mengkonsumsinya, tanpa ada efek samping, tanpa efek ketergantungan. ( 100 % alami - 0 % kimiawi )

Mungkin berminat dengan Jelly Gamat QnC Obat Muntaber Alami dari ramuan tradisional alami ektrak teripang emas, yang multikhasiat dan sangat aman bagi tubuh serta sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Silahkan dapatkan obat nya dari kami disini, karena sangat mudah sekali untuk mendapatkan obat ini, cara nya yaitu :

  1. Jika Anda berada di sekitar wilayah kami silahkan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD ( Cash On Delivery ) barang kami antar ke tempat Anda agar lebih meyakinkan dan lebih aman.
  2. Jika Anda berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku penjual obat ini sekaligus agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silahkan klik gambar di bawah ini !!
Cara Cepat Mengobati Muntaber pada Anak dan Dewasa Secara Alami
Demikian sedikit informasi mengenai Cara Cepat Mengobati Muntaber pada Anak dan Dewasa Secara Alami, terima kasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanfaat dan membantu.


Cara Cepat Mengobati Muntaber pada Anak dan Dewasa Secara Alami