PESAN Jelly Gamat QnC SEKARANG JUGA..!!

Memesan Jelly Gamat QnC Disini,
Transfer Pembayaran Bisa Belakangan Setelah Obat Anda Terima
(Ketentuan Berlaku).
Cara Pemesanannya, KLIK GAMBAR DI ATAS..!!
 
PESAN SEKARANG JUGA ...!!! ( BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN )

Cara Mengatasi Kantung Mata, Lingkaran Mata Hitam / Mata Panda Secara Alami


Cara Mengatasi Kantung Mata, Lingkaran Mata Hitam / Mata Panda Secara Alami

Apakah Anda mempunyai masalah dengan kantung mata, lingkaran mata hitam atau mata panda ?? Simak informasi berikut Cara Mengatasi Kantung Mata, Lingkaran Mata Hitam / Mata Panda Secara Alami dan tradisional menggunakan bahan-bahan alami, semoga bisa menambah informasi dan bermanfaat.

Penjelasan Singkat Mengenai Kantung Mata, Lingkaran Mata Hitam atau Mata Panda

Cara Mengatasi Kantung Mata, Lingkaran Mata Hitam / Mata Panda Secara Alami

Hampir semua orang mungkin pernah mengalami di sekitar mata nya ada kantung mata yang mengelembung atau menggelambir, lingkaran mata hitam / mata panda tetapi biasanya gejala tersebut bersifat sementara dan sering hilang dengan sendirinya.

Namun terkadang kantung mata, lingkaran mata hitam atau mata panda ketika dibiarkan sering semakin memburuk keadaan seperti kantung mata yang semakin menggelambir, lingkaran mata hitam / mata panda semakin jelas terlihat, inilah masalahnya yang membuat seseorang resah dengan kantung mata, lingkaran mata hitam / mata panda yang tak kunjung hilang.

Apa penyebab kantung mata, lingkaran mata hitam atau mata panda ?? Menurut dr. Deslia Anggarini Supriyadi salah satu konsultan interactive medical advisor alodokter.com menjelaskan :
Mata panda” atau adanya lingkatan hitam disekitar mata biasanya disertai pembesaran kantong dibawah mata ( kantung mata ) merupakan gejala yang sering dirasakan oleh orang yang kurang tidur. Adapun beberapa penyebab timbulnya kantung mata, lingkaran hitam disekitar mata seperti :
  • Gaya hidup tidak sehat seperti kurang tidur, konsumsi kafein dan alkohol berlebih, merokok
  • Alergi
  • Sering terpapar sinar matahari sehingga terjadi peningkatan produksi pigmen melanin yang membuat kulit tampak gelap
  • Menggosok mata terlalu keras
  • Faktor genetik
  • Penipisan kulit dan berkurangnya lemak dan kolagen sehingga terjadi peningkatkan penampakan pembuluh darah yang berwarna merah-kebiruan
  • Anemia ( sumber dari alodokter.com )
Jadi ada beberapa penyebab yang membuat kantung mata, lingkaran mata hitam / mata panda, namun secara umum biasanya terjadi pada orang yang kurang tidur atau sering mengalami kekurangan waktu tidur. Ketika waktu tidurnya mencukupi biasanya kantung mata, lingkaran mata hitam / mata panda tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Selain itu bisa juga disebabkan oleh faktor gaya hidup kurang sehat, seperti kurang tidur, meokok, sering mengkonsumsi kafein ( kopi ), sering mengkonsumsi alkohol, sering terpapar sinar matahari, kekurangan kolagen pada daerah mata serta anemai. faktor tersebut biasanya yang membuat kantung mata, lingkaran mata hitam atau mata panda lama menghilang atau berkepanjangan.

Maka dari itu untuk mengatasi kantung mata, lingkaran mata hitam / mata panda, harus bisa mengbah gaya hidupnya menjadi lebih sehat, antara lain seperti :
  • Cukupi tidur, minimal 8 jam per hari.
  • Berhenti merokok, meminum kafein ( kopi ) serta minuman berlakohol ( minuman keras )
  • Jangan terlalu sering terkena sinar matahari untuk mencegah pigmentasi melanin
  • Jangan terlalu keras ketika menggosok mata
  • Cukupi dengan makanan bergizi terutama yang mengandung kolagen untuk mencegah penempakan pembuluh darah berwarna merah kebiruan
  • Dan tingkatkan kekebalan tubuh untuk mencegah anemia dengan mencukupi makanan sehat 5 sempurna dan rutin berolah raga minimal 15 menit.
Selain dengan melakukan perubahan gaya hidup tersebut, lakukan juga pengobatan dengan mengkompres mata menggunakan ramuan obat alami untuk menghilangkan kantung mata, lingkaran mata hitam / mata panda secara alami, bersumber dari liputan6.com berikut ramuan bahan-bahan alami tersebut :

Ramuan obat alami dari Mentimun
Mengompres mata dengan irisan mentimun adalah cara klasik yang ampuh mengurangi inflamasi penyebab mata sembap dan lingkaran hitam di bawah mata. "Para peneliti menemukan bahwa mentimun mengandung beragam antioksidan seperti cucurbitacins, vitexin, orientin, dan isoscoparin, serta vitamin C dan K, semuanya ini membantu mengurangi perubahan warna di bawah mata," kata Jeanette Jacknin, dermatolog holistik dan penulis Smart Medicine for Your Skin. Maka mengkompres mata dengan mentimun dapa menghilangkan kantung mata, lingkaran mata hitam / mata panda.

Ramuan obat alami dari Avokad atau alpukat
Jacknin mengatakan, avokado juga bisa membantu mengatasi lingkaran hitam atau mata panda yang disebabkan oleh kulit kering. Asam lemak dalam avokad mengembalikan kelembapan dan elastisitas pada kulit kering. Nutrisi lain dalam buah ini juga menstimulasi sirkulasi darah di sekitar mata sehingga mata panda berkurang.

Ramuan obat alami dari Kentang
Tak punya mentimun dan alpukat ? Tak masalah. Menurut Jacknin, kentang juga memiliki manfaat yang sama seperti mentimun mampu menghilangkan kantung mata, lingkaran mata hitam / mata panda. Kentang mengandung banyak vitamin C serta nutrisi lainnya yang bisa mengatasi iritasi di bawah area mata.

Itulah beberap ramuan obat alami dari bahan-bahan alami yang dapat mengatasi kantung mata, lingkaran mata hitam atau mata panda secara alami yang bisa Anda coba dan selamat mencobanya.

Selain dengan bahan-bahan alami tersebut, kami tawarkan Jelly Gamat QnC Obat Alami Penghilang Kantung Mata, Lingkaran Mata hitam / Mata Panda, ramuan alami dari ektrak teripang emas, dengan kandungan kolagennya yang tinggi mampu menghilangkan kantung mata, lingkaran mata hitam atau mata panda secara alami, cepat, efeltif dan aman tanpa ada efek samping.

Cara Mengatasi Kantung Mata, Lingkaran Mata Hitam / Mata Panda Secara Alami
Dengan Jelly Gamat QnC Obat Alami Penghilang Kantung Mata, Lingkaran Mata hitam / Mata Panda


Jelly Gamat QnC adalah ramuan tradisional alami yang terbuat dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa sedikitpun bahan tambahan kimiawi, bahan pelengkap seperti pengatur rasa, pengemulsi dan sebagainya berasal dari 100 % tanaman alami sehingga membuatnya menjadi sangat aman tanpa ada efek samping.

Di produksi oleh PT. Bijaksama Maju Utama serta obat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bepredikat HALAL, jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanannya di jamin aman dan sudah pasti berkhasiat tinggi.

Apa itu teripang ?? Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah hewan laut hidupnya di dasar laut, bergerak lambat, sama seperti ikan hidupnya di air tetapi bentuknya tidak seperti ikan. Di seluruh lautan dunia ada teripang, dari semua jenis teripang di dunia teripang emas adalah salah satu teripang unggulan karena kandungannya komplit dan berkhasiat tinggi terutam untuk pengobatan.

Cara Mengatasi Kantung Mata, Lingkaran Mata Hitam / Mata Panda Secara Alami
Gbr. Teripang / Gamat Emas
Berikut kandungan di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Lektin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
Jelly Gamat QnC memiliki berbagai kandungan yang sangat berkhasiat untuk kesehatan secara menyeluruh, tak terkecuali khasiatnya untuk mengatasi kantung mata, laingkaran mata hitam / mata panda. Kandungan utama yang berperan dan mampu menghilangkan kantung mata, laingkaran mata hitam / mata panda ialah kandungan kolagen nya yang tinggi sekitar 80 %.

Salah satu penyebab dari kantung mata, lingkatan mata hitam / mata panda ialah kekurangan kolagen di sekitar mata sehingga pembuluh darah sehingga meningkatkan penampakan pembuluh darah yang berwarna merah-kebiruan. Jelly Gamat QnC dengan kandungan kolagennya dapat menambah kekurangan kolagen tersebut hingga kantung mata, lingkaran hitam / mata panda memudar dan hilang secara alaminya.

Lalu penyebab lainnya ialah paparan sinar matahari yang membuat sekitar mata menjadi hitam / mata panda, kandungan kolagen juga dapat menyamarkan warna hitam akibat paparan sinar matahari dengan meregenerasi sel-sel kulit agar tumbuh kembali dengan cara mengolesnya / mengkomresnya.

Selain itu Jelly Gamat QnC juga mengandung protein tinggi, protein ini mampu meningkatkan kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan mengatasi anemia maka dengan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC tubuh akan terasa bugar, tidur nyenyak dan tubuh akan terasa lebih sehat.

Jelly Gamat QnC juga memiliki keunggulan dibanding obat lain pada pada umumnya yaitu konsumsinya bisa dioles / dikompres dan bisa diminum, ( bisa dikatakan obat minum sekaligus obat oles ), artinya Jelly Gamat QnC akan menghilangkan kantung mata, lingkaran mata hitam / mata panda dari luar tubuh dan dari dalam tubuh sehingga lebih efektif, cepat dan efisien serta aman tanpa ada efek samping apapun karena bahannya 100 % alami - 0 % kimiawi.

Deskripsi Singkat Jelly Gamat QnC Obat Alami Penghilang Kantung Mata, Lingkaran Mata hitam / Mata Panda .. !!

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental seperti jel / jeli )
HargaRp. 155.000,- ( belum termasuk ongkos kirim )
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi dg di minum disertai dg di olesUntuk di oles : Oleskan tipis saja pada kantung mata / lingkaran mata hitam diamkan 10 menit lalu basuh dengan air bersih, jangan sampai terkena mata, lakukan 3x sehari. Untuk malam hari bisa dioleskan saat akan tidur, diamkan semalaman, ketika bangun tidur basuh dengan air bersih.
Untuk di minum
 : Minum 2 sendok makan setelah makan 2x sehari (pagi dan sore/malam).

Catatan : Jika terkena mata, segera basuh dg ari bersih.
DEPKES P-IRTNo: 109321601291-1229
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Kode ProdukMNC ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat QnC agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Mungkin berminat dg obat Jelly Gamat QnC ini, silahkan saja dapatkan obat nya dari kami disini karena membeli / memesan obat Jelly Gamat QnC dari kami sangat mudah sekali.

Lalu bagaiman cara membeli / memesan obat Jelly Gamat QnC ini ??

Baik, untuk informasi cara membeli / memesan yg lebih jelas nya
Silahkan klik gambar di bawah ini ..!!
Cara Mengatasi Kantung Mata, Lingkaran Mata Hitam / Mata Panda Secara Alami
Demikian sedikit informasi mengenai Cara Mengatasi Kantung Mata, Lingkaran Mata Hitam / Mata Panda Secara Alami, terima kasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanfaat dan membantu.

Cara Mengatasi Kantung Mata, Lingkaran Mata Hitam / Mata Panda Secara Alami