PESAN Jelly Gamat QnC SEKARANG JUGA..!!

Memesan Jelly Gamat QnC Disini,
Transfer Pembayaran Bisa Belakangan Setelah Obat Anda Terima
(Ketentuan Berlaku).
Cara Pemesanannya, KLIK GAMBAR DI ATAS..!!
 
PESAN SEKARANG JUGA ...!!! ( BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN )

Obat Gudik ( Obat Scabies ) Tradisional, Alami dan Ampuh


Memiliki keluhan penyakit gudik ( scabies ) dan sedang mencari-cari apa obat gudik ( obat scabies ) yang paling bagus dan sudah terbukti manjur..?? Jelly Gamat QnC bisa menjadi solusi cara mengobati gudik ( scabies ) yang harus Anda coba karena obat ini sangat berkhasiat mengobati penyakit gudik atau scabies dan berbagai penyakit kulit lainnya selain itu juga berkhasiat mengobati berbagai jenis luka pada kulit.

Rekomendasi Terbaik untuk Mengobati Gudik / Sacabies 
Adalah dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC 

Obat Gudik ( Obat Scabies ) Tradisional, Alami dan Ampuh

Sebagai bukti bahwa Jelly Gamat QnC berkhasiat mengobati penyakit gudik / scabies, berikut kesaksian konsumen kami yang sudah merasakan betul khasiat Jelly Gamat QnC .. !!

Obat Gudik ( Obat Scabies ) Tradisional, Alami dan Ampuh

Simak informasi selengkapnya mengenai obat gudik ( obat scabies ) tradisional Jelly Gamat QnC, berikut..!! Simak terus sampai akhir.

Gudik atau kudis dalam dunis medisnya disebut dengan scabies yaitu salah satu penyakit kulit yang penyebab nya adalah tungau Sarcoptes scabies, tungau tersebut akan menggali kulit dan bersarang di dalam kulit, ketika sudah bersarang di dalam kulit maka akan muncul gejala-gejala gudik / scabies seperti rasa gatal terutama pada malam hari kemudian akan muncul ruam-ruam pada kulit tersebut.
Obat Gudik ( Obat Scabies ) Tradisional, Alami dan Ampuh
Masa inkubasi tungau sarcoptes scabies biasanya sekitar 30-60 hari, maksudnya ketika tungau sarcoptes scabies baru bersarang di dalam kulit biasanya tidak akan langsung menimbulkan gejala-gejala gudik / scabies baru setelah sekitar 30-60 hari akan muncul gejala-gejala gudik / scabies seperti rasa gatal dan ruam pada kulit.

Gudik termasuk penyakit kulit yang menular, penularan tersebut terjadi dengan kontak langsung misal dari heawan liar, ketika bersalaman dengan penderita gudik, dari pakaian yang terkontaminasi tungau Sarcoptes scabiei, dan sebagainya.

Gudik ( scabies ) bisa menyerang siapa saja baik anak-anak ataupun orang dewasa dan gudik / scabies bisa terjadi di mana saja di bagian tubuh mulai dari kepala, wajah, leher, badan, dada ( payudara ), siku, tangan, sela-sela jari, paha ( selangkangan ), organ kemaluan sampai kaki.

Penyakit kulit gudik / scabies bukan penyakit yang berbahaya jika dibanding dengan penyakit dalam misal penyakit ginjal, tetapi gudik / scabies sangat mengganggu kenyamanan hidup dengan rasa gatal yang ditimbulkannya, bahkan ketika rasa gatal tersebut sudah tidak tertahan lagi terkadang membuat penderitanya sengsara.

Maka dari itu alangkah baiknya segera obati penyakit gudik / scabies dan jangan biarkan gudik menjadi parah dan semakin parah .. !!

Tak perlu khawatir jika mengalami penyakit gudik ( scabies ), berikut ini ada beberapa obat gudik atau obat scabies dari bahan-bahan alami, antara lain seperti :

Kunyit
Sifat antiseptik dan anti inflamasi kunyit efektif mengobati gudik atau scabies. Membuat obat scabies dari kunyit cukup mudah, buatlah pasta dari kunyit dengan menambahkan beberapa tetes lemon. Oleskan campuran ini pada kulit gudik dan bilas setelahnya.

Cuka
Asam cuka membuat perubahan tingkat pH pada kulit. Tungau penyebab gudik / scabies akan mati karena perubahan ini. Penggunaan cuka untuk obat gudik cukup hanya dengan mengoleskan cuka pada kulit yang terkena gudik menggunakan kapas. Lakukan dua kali sehari untuk hasil maksimal.

Lidah buaya
Obat scabies lainnya yg bisa digunakan adalah lidah buaya. Lidah buaya memiliki sifat anti mikroba yang dapat mengobati gudik atau scabies, gigitan serangga dan banyak kondisi kulit lainnya. Terapkan gel lidah buaya pada kulit dan bilas satu jam kemudian.

Daun mimba
Sifat anti-jamur dan anti-bakteri yang dimiliki daun mimba mengurangi rasa gatal dan dapat menghalau tungau penyebab gudik atau scabies maka banyak yang menjadikan daun mima ini menjadi obat gudik / obat scabies. Haluskan daun mimba dan oleskan pada kulit yang terkena gudik lalu bilas beberapa menit kemudian.

Itulah beberapa bahan-bahan alami yang dapat digunakan dan di ramu menjadi obat gudik atau obat scabies tradisional yang alami.

Rekomendasi Terbaik untuk Mengobati Gudik / Sacabies Adalah dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.

Jelly Gamat QnC ramuan tradisional alami dari bahan alami yaitu teripang emas, dengan semua kandungan di dalamnya mampu mengobati dan menyembuhkan gudik / scabies dengan cepat, efektif dan aman tanpa efek samping serta Terbukti Manjur.

Jelly Gamat QnC

Obat Gudik ( Obat Scabies ) Tradisional, Alami dan Ampuh

 Obat Gudik ( Obat Scabies ) Tradisional, Alami dan Ampuh
Jelly Gamat QnC adalah ramuan tradisional alami yang terbuat dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa sedikitpun bahan tambahan kimiawi. Di produksi oleh PT. Bijaksama Maju Utama serta obat ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan No. Reg BPOM TR 173301471 dan bepredikat HALAL, sudah pasti di jamin aman karena sudah terbukti berlegalitas resmi terdaftar di BPOM RI.

Apa itu teripang ?? Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah hewan laut yang bentuknya seperti timun sehingga banyak yang menyebutnya timun laut. Ada banyak jenis teripang di dunia namun teripang emas adalah salah satu teripang unggulan karena kandungannya komplit dan berkhasiat tinggi untuk pengobatan.

Obat Gudik ( Obat Scabies ) Tradisional, Alami dan Ampuh
Gbr. Teripang / Gamat Emas
Berikut kandungan di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Lektin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
Jelly Gamat QnC sangat baik dan efektif sekali mengobati berbagai penyakit kulit, ini disebabkan karena memiliki kandungan antiseptik alamiah dan kandungan kolagen yang sangat tinggi sekitar 80 %.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya penyebab gudik / scabies ialah infeksi tungau sarcoptes scabies maka untuk menyembuhkannya harus mematikan infeksi tungau tersebut, inilah yang dilakukan oleh Jelly Gamat QnC.

Kandungan antiseptik alamiah ini yang akan mematikan tungau sarcoptes scabies. Dengan demikian jika tungau sarcoptes scabies sudah mati maka secara otomatis penyakit gudik atau scabies pun akan sembuh dengan sendirinya secara alami karena penyebabnya telah mati.

Selain itu Jelly Gamat QnC juga mengandung kolagen tinggi yang akan memuluskan kembali kulit yang ruam akibat gudik dengan cara meregenerasi sel-sel kulit sehingga kulit yang tadinya ruam-ruam akan kembali mulus dan bersih saat sedia kala.

Jelly Gamat QnC juga memiliki keunggulan dibanding obat lain pada pada umumnya yaitu konsumsinya bisa dioles dan bisa diminum ( bisa dikatakan obat minum sekaligus obat oles ), dioleskan pada area kulit akan mematikan tungau sarcoptes scabies sedangkan diminum seperti biasa akan merangsang regenerasi sel-sel kulit mati agar dapat mengembalikan kulit menjadi mulus dan bersih sehingga sangat efektif karena diobati dari luar tubuh dan dalam tubuh.

Sebagai bukti bahwa Jelly Gamat QnC berkhasiat sebagai obat gudik atau obat scabies yang terbukti manjur, berikut kesaksian konsumen kami yang sudah merasakan betul khasiat Jelly Gamat QnC dan bukan hanya penyakit kulit gudik saja yang dapat diobati, penyakit kulit lainnya dapat diatasi serta berbagai jenis luka pada kulit pun dapat diatasi pula.. !!

 Obat Gudik ( Obat Scabies ) Tradisional, Alami dan Ampuh
Obat Gudik ( Obat Scabies ) Tradisional, Alami dan Ampuh
Obat Gudik ( Obat Scabies ) Tradisional, Alami dan Ampuh

Obat Gudik ( Obat Scabies ) Tradisional, Alami dan Ampuh

Jelly Gamat QnC juga berkhasiat mengobati berbagai jenis luka pada kulit, berikut testimoninya..!!






Maka dari itu Jelly Gamat QnC adalah obat gudik atau obat scabies pilihan tepat yang harus segera Anda coba, selain cepat dan  efektif mengobati penyakit gudik atau scabies juga sangat aman dikonsumsi tanpa ada efek samping apapun karena bahannya 100% alami serta TERBUKTI MANJUR.

Jika keluarga atau teman Anda mempunyai keluhan penyakit kulit ataupun luka pada kulit, obat Jelly Gamat QnC dapat Anda gunakan untuk menuntaskannya sehingga obat ini lebih efisien dan tetap berkhasiat tinggi.

SILAHKAN COBA DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA .. !!

Deskripsi Singkat Jelly Gamat QnC obat gudik ( obat scabies ) tradisional .. !!

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental seperti jel / jeli )
HargaRp. 155.000,- / botol ( belum termasuk ongkos kirim - beli banyak ada discount )
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur

Legalitas

BPOM TR 173301471
ProdusenPT. Bijaksana Maju Utama
Cara pemakaian dengan di oles disertai dengan di minum
  • Untuk di oles : Oleskan tipis secara merata pada kulit yang terkena gudik (kulit terkena penyakit) bisa dilakukan 3-5 kali sehari, lebih sering lebih baik ( berlaku utk semua umur ).
  • Untuk di minum bagi Dewasa : Minum 2 sendok makan 2x sehari (pagi dan sore/malam), di minum setelah makan.
  • Untuk di minum bagi Anak-anak : Minum 1-2 sendok teh 2x sehari (pagi dan sore/malam), di minum setelah makan.
 **Catatan : Bisa Anda gunakan sebagai obat oles saja ataupun obat minum saja.

Harga Resmi Jelly Gamat QnC ( Belum Termasuk Ongkos Kirim / Ongkir )
( klik tabel di bawah untuk melihat daftar harga yang lebih jelas )
Obat Gudik ( Obat Scabies ) Tradisional, Alami dan Ampuh
Mungkin berminat dengan obat gudik ( obat scabies ) tradisional ini yaitu Jelly Gamat QnC, silahkan saja pesan obatnya dari kami di website ini karena memesannya sangat mudah cukup SMS / WA saja, pemesanan dilakukan secara online.

Webiste kami melayani pesanan dengan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER. Maksudnya barang di kirim dulu nanti setelah sampai, baru Anda transfer pembayaran. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir belanja online tidak aman barangnya takut tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat aman dan nyaman. Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !!

Apabila Anda beminat ingin memesan tidak perlu menunggu lama silahkan SMS / WA dengan mengirimkan format pesanan seperti di bawah ini :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” MNC ” .. !!

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

MNC : Jumlah Botol : Nama Anda : Alamat Pengiriman : No. Hp Anda

kirim ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )
 .
Contoh Pemesanan 2 botol :
 .
MNC : 2 botol : Putra Sahbani : Jl. Gatot Subroto No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Cibaligo, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi : 085.223.301.XXX

kirim ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )
 Setelah Anda melakukan pemesanan tersebut, nanti Customer Service kami akan merespon cepat dengan membalasnya untuk menginformasikan rincian Total Pembayaran yang harus Anda bayar ( Total Pembayaran = Jumlah botol yang dibeli + ongkos kirim ), jika Anda sepakat / deal maka pesanan akan langsung kami kirim via JNE.
PERHATIAN & PENTING :
Cantumkan KODE “ MNC ” agar pesanan dapat kami proses, jika tidak mencantumkan pesanan tidak akan di proses.
.
KETENTUAN :
.
  1. Jika Anda memesan 1-2 botol maka sistem Barang Sampai – Baru Tranfer berlaku. Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran.
  2. Sementara itu jika Anda memesan diatas 2 botol diharuskan TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50% nya ) dari TOTAL PEMBAYARAN sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya pembayarannya.
  3. Kami Memberikan GARANSI Uang DP / Jaminan Kembali 100 %, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai.
Bagi pengguna Smartphone ( Android ) lakukan pemesanan cepat dengan mengklik tombol di bawah ini..!!

Klik tombol di bawah untuk memesan cepat dengan WhatsApp..!!

Jika Anda tidak mempunyai aplikasi WhatsApp, bisa melakukan pemesanan cepat menggunakan SMS dengan mengklik tombol di bawah..!!
 
Catatan :
=> Jangan lupa ikuti format pesanannya dengan mencantumkan KODE ” MNC ” agar pesanan kami proses.
=> Apa bila tombol di atas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS / WA ke No. 0823.2011.4649

Untuk transfer pembayarannya ke No. Rekening di bawah ini :

Bank BCA
No. Rek : 054.063.9132

Bank Mandiri
No. Rek : 131-00-1034177-6

Bank BRI
No. Rek : 4371-01-000197-50-9


Semua Rekening Atas Nama : Sapnudin

Untuk sekedar mengingatkan saja :

PENYAKIT GUDIK JIKA DIBIARKAN TERUS MENERUS TENTU SANGAT BERESIKO MENJADI PARAH DAN BISA MENGGANGGU KENYAMANAN HIDUP ANDA .. !!

ALANGKAH BAIKNYA JIKA DIOBATI DARI PADA MEMBIARKANNYA LALU MENJADI PARAH .. !!

SILAHKAN OBATI DENGAN OBAT YANG SUDAH TERBUKTI MANJUR .. !!

Demikian sedikit informasi mengenai obat gudik atau obat scabies tradisional, terima kasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanfaat dan membantu.

Jika berminat ingin memesan obat Jelly Gamat QnC, segera lakukan pemesanan sekarang juga cukup lewat SMS / WA saja dan belanja online pasti aman karena ada sistem BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER.





Obat Gudik ( Obat Scabies ) Tradisional, Alami dan Ampuh