PESAN Jelly Gamat QnC SEKARANG JUGA..!!

Memesan Jelly Gamat QnC Disini,
Transfer Pembayaran Bisa Belakangan Setelah Obat Anda Terima
(Ketentuan Berlaku).
Cara Pemesanannya, KLIK GAMBAR DI ATAS..!!
 
PESAN SEKARANG JUGA ...!!! ( BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN )

Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami Tanpa Operasi

Bagi siapa saja yang sedang mengalami penyakit kencing batu pada wanita ataupun pria dan juga sedang mencari obat kencing batu yang ampuh, manjur, mujarab dan juga aman tanpa efek samping ??

Simak baik-baik informasi berikut cara mengobati kencing batu secara alami tanpa operasi dengan menggunakan berbagai bahan-bahan herbal alami, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna.

Kencing Batu

Kencing batu adalah istilah masyarakat umum untuk menyebutkan sebuah penyakit yang ditandai ketika kencing mengeluarkan serbuk atau butiran kecil seperti batu. Memang ada sebagian orang yang mengalami keluhan kencing batu dan bisa dialami oleh siapa saja baik pria ataupun wanita.

Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami Tanpa Operasi

Kencing batu biasanya hanya mengeluarkan benda kecil / butiran kecil dan jarang mengeluarkan batu yang berukuran besar. Justru jika batu itu berukuran besar maka biasanya akan menimbulkan gejala susah kencing. Kencing batu termasuk keluhan yang bisa membahayakan dan bisa beresiko besar apalgi jika kencing batu ini sudah lama dialami dan sudah kronis.

Apa penyebab penyakit kencing batu ??

Penyebab kencing batu umumnya disebabkan oleh 2 faktor, yaitu :

  1. Kencing batu yang disebabkan oleh batu ginjal.
    Batu ginjal adalah penyakit ginjal yang menyebabkan adanya tumpukan batu di dalam ginjal. Batu yg berasal dari ginjal itulah yg bisa menyebabkan kencing mengeluarkan kerikil batu kecil ( kencing batu ).
  2. Kencing batu yang disebabkan oleh batu kandung kemih.
    Kasusnya sama seperti batu ginjal, batu kandung kemih adalah batu yang terbentuk dari endapan mineral di dalam kandung kemih. Batu yg berasal dari kandung kemih itulah salah satu penyebab kencing mengeluarkan kerikil batu kecil ( kencing batu ).
Untuk dapat memastikan apakah penyebab kencing batu tsb berasal dari batu ginjal atau batu kandung kemih atau juga penyebab lainnya, segera lakukan pemeriksaan ke dokter terdekat.

Kencing batu bisa Membahayakan !!

Tentu semua penyakit jika sudah mencapai titik teratas keparahan pasti akan sangat membahayakan, sama halnya dengan penyakit kencing batu. Bahaya dari kencing batu tergantung dari sumber penyakitnya apakah dari batu ginjal atau dari batu empedu.

Jika dari batu ginjal tentu komplikasi bahayanya terhadap ginjal beberapa diantaranya ialah dengan merusak ginjal dan bahkan bisa berujung pada gagal ginjal ( ginjal menjadi tidak berfungsi ). Begitu pun jika penyebab kencing batu yang berasal dari batu kandung kemih, jika sudah parah akan menimbulkan berbagai kompliasi salah satu komplikasi terberatnya ialah bisa menimbulkan kanker kandung kemih.

Oleh karena itu tentu alangkah baiknya jika secepatnya obati kencing batu dari pada membiarkannya menjadi parah dan semakn parah ..!!

Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami Tanpa Operasi

Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami Tanpa Operasi

Pengobatan Kencing Batu

Pengobatan kencing batu disesuaikan dengan sumber penyebabnya dan juga tingkat keparahannya. Jika kencing batu itu masih ringan maka pengobatannya dengan pemberian obat obatan kencing batu. Namun jika sudah parah pengobatan kencing batu mungkih harus dilakukan dengan tindakan operasi.

Ada beberapa obat kencing batu yang biasa diberikan baik secara medis atapun secara tradisional. Secara medis memang obat obatan kencing batu yang sering diberikan banyak yang mengandung bahan kimiawi, berbeda dengan obat obatan kencing batu yang tradisional lebih banyak menggunakan bahan-bahan alami dan juga lebih aman.

Solusi pengobatan kencing batu secara trsdisional bisa Anda coba, berikut beberapa ramuan obat kencing batu tradisional dari berbagai bahan alami, antara lain seperti :

Daun Sirsak
Obat kencing batu pertama ialah dari ramuan daun sirsak, daun sirsak memiliki banyak khasiat dan sudah sejak lama digunakan sebagai pengobata berbagai penyakit salah satunya bisa digunakan menjadi ramuan obat kencing batu. Cara mebuat ramuan obat kencing batu dari daun sirsak cukup mudah, rebus daun sirsak sampai matang lalu saring setelah itu bisa ditambahkan madu untuk mentralisir rasa pahit. Minum ramuan obat kencing batu tersebut secara rutin sampai sembuh.

Kulit Manggis
Kulit manggis salah satu hasil alam yang tak terduga khasiatnya begitu besar bagi kesehatan tubuh secara menyeluruh, tak terkeculai khasiatnya sebagai obat kencing batu. Kandungan tinggi khasiat di dalam kulit manggis ialah kandungan xanthone. Cara meramu kulit manggis menjadi obat kencing batu cukup mudah, buat jus dari kulit manggis lalu tambahkan madu serta gula secukupnya. Minum rutin obat kencing batu dari kulit manggis dapat membantu mengobati kencing batu secara alami.

Tomat
Obat kencing batu selanjutnya ialah dari olahan tomat, tomat memiliki banyak kandungan sangat baik untuk kesehatan, salah satu kandungannya bernama licopen, licopen di dalam tomat memiliki antioksidan cukup baik terutama efektifitasnya antiinflamasi. Membuat obat kencing batu dari tomat sangat lah mudah bisa rutin mengkonsumsinya secara langsung atau bisa juga diolah menjadi jus tomat.

Kumis kucing
Kumis kucing atau nama ilmiah Orthosiphon Stamineus B merupakan tumbuhan termasuk dalam keluarga Lamiaceae. Kumis kucing biasa dimanfaatkan masyarakat sebagai obat tradisional seperti jamu dan bisa juga dimanfaat menjadi obat kencing batu. Bagian tanaman yg sering dimanfaatkan yaitu daunnya, baik daun yg masih segar atau daun yang sudah melalui proses pengeringan.

Daun Encok
Terkahir obat kencing batu tradisional terbuat dari daun encok, cara membuatnya siapkan bahan-bahan berikut akar dan daun encok, biji Livistona chinensis, Hedyotis diffusa (rumput lidah ular) dan Verbena officinalis (verbenae berbalma bian cao), masing-masing 30 g, dan Spica prunellae (xia ku caol dari tumbuhan Prunella vulgaris L.) 15 g. Rebus semua bahan sampai matang lalu setelah dingin disaring, anjuran pengobatan minum ramuan obat kencing batu tersebut 3 kali sehari.

Demikian informasi singkat mengenai kencing batu, mohon sebesar-besarnya atas kesalahan-kesalahan yang tampak pada artikel ini ataupun yang tidak tampak. Terma kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat.

Cara Mengobati Kencing Batu Secara Alami Tanpa Operasi