PESAN Jelly Gamat QnC SEKARANG JUGA..!!

Memesan Jelly Gamat QnC Disini,
Transfer Pembayaran Bisa Belakangan Setelah Obat Anda Terima
(Ketentuan Berlaku).
Cara Pemesanannya, KLIK GAMBAR DI ATAS..!!
 
PESAN SEKARANG JUGA ...!!! ( BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN )

Obat Jamur Kulit Tradisional, Alami dan Berkhasiat Ampuh


Obat Jamur Kulit Tradisional, Alami dan Berkhasiat Ampuh

Memiliki masalah dengan jamur di kulit, bagaimanakah cara mengobati jamur kulit yang efektif dan berkhasiat ampuh ?? Ada satu ramuan obat jamur kulit tradisional yang memiliki khasiat ampuh menghilangkan jamur kulit dengan cepat, obat tersebut bernama Jelly Gamat QnC.

Obat Jamur Kulit Tradisional, Alami dan Berkhasiat Ampuh

Jelly Gamat QnC adalah obat jamur kulit tradisional yang terbuat bahan alami yaitu dari ekstrak teripang emas, kandungan di dalamnya sangat berkhasiat mengobati berbagai penyakit pada kulit termasuk dengan infeksi jamur pada kulit.

Cara Menghilangkan Jamur Kulit Secara Tradisional

Jamur kulit adalah salah satu penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur, seperti kadas, kurap, panu, dan lain sebagainya. Memang masalah jamur kulit tidak berbahaya berbeda dengan penyakit lainnya seperti maag, batuk-batuk dan sebagainya. Akan tetapi jika jamur kulit dibiarkan bisa membuat seseorang menjadi terganggu dan merasa tidak nyaman, seperti mengganggu penampilan seseorang, rasa gatal yang mengganggu aktifitas dan sebagainya.
Obat Jamur Kulit Tradisional, Alami dan Berkhasiat Ampuh

Ada beberapa cara untuk mengobati jamur kulit baik dengan obat-obatan biasa di pasaran, pengobatan medis ataupun dengan pengobatan tradisional secara alami, yakni menggunakan ragam jenis bahan alami.

Berikut ini ada beberapa jenis bahan alami lainnya yang bisa digunakan menjadi obat jamur kulit tradisional antara lain :

Bawang Putih
Bumbu  dapur yang satu  ini memiliki beragam manfaat yang baik untuk kesehatan. Salah satunya menjadi bahan obat jamur kulit. Cara mengobati jamur kulit dengan bawang putih sangat sedehana cukup potong satu siung bawang putih, lalu gosokkan pada kulit yang terinfeksi jamur pagi dan sore hari.

Lidah Buaya
Tanaman yang biasanya dikenal untuk kesehatan rambut dan menghaluskan kulit tubuh ini juga bisa digunakan untuk mengobati jamur kulit. Caranya mudah, tinggal potong batang lidah buaya dan oleskan pada kulit yang terkena jamur secara rutin.

Daun peppermint
Daun peppermint menjadi salah satu obat jamur kulit yang banyak digunakan karena memberikan sensasi dingin sehingga menurunkan pembengkakan dan peradangan. Caranya tinggal menggosokkan daun peppermint pada kulit yang terkena jamur lalu bilas dengan air putih.

Daun kemangi
Daun kemangi mengandung zat anti-gatal yang disebut kapur barus dan thymol. Daun kemangi juga mengurangi keinginan untuk menggaruk bagian tubuh yang gatal dan mampu mengobati jamur kulit. Sama seperti daun peppermint, Cara nyatinggal menghancurkan daun tesebut dan menggosoknya langsung ke kulit.

Madu
Madu bisa menjadi obat alami penyakti kulit seperti jamur kulit. Karena madu diklaim dapat mempercepat proses penyembuhan dan meminimalkan iritasi kulit dan gatal-gatal. Caranya dapat mengoles madu ke area kulit yang terkena jamur. Biarkan selama 30 menit, kemudian cuci bersih dengan air dingin. Ulangi prosedur tersebut sebanyak tiga kali sehari untuk hasil terbaik.

Itulah beberap tips pengobatan jamur kulit dengan ramuan tradisional alami. Akan tetapi ada solusi lainnya yang lebih berkhasiat dan lebih praktis dalam penggunaannya yaitu dengan ramuan obat tradisional yang bernama Jelly Gamat QnC.

Obat jamur kulit tradisional yang memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit kulit termasuk dengan jamur kulit, efektif mengobati dan menghilangkan dengan cepat sampai tuntas.

Jelly Gamat QnC
Pengobatan Infeksi Jamur Pada Kulit Yang Paling Ampuh
Obat Jamur Kulit Tradisional, Alami dan Berkhasiat Ampuh

Jelly Gamat QnC adalah ramuan tradisional alami terbuat dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa sedikitpun  bahan kimiawi, di produksi oleh PT. Bijaksama Maju Utama serta obat ini sudah terdaftar di BPOM RI TR 173301471 dan bepredikat HALAL, sehingga dijamin aman jadi Anda tidak perlu meragukan keamanannya dan juga sudah tentu berkhasiat tinggi.

Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah spesies hewan laut populasinya berada di dasar laut, hampir di seluruh lautan dunia memiliki populasi teripang namun dengan jenis dan jumlahnya berbeda-beda. Akan tetapi dari berbagai jenis teripang di dunia, teripang emas atau spesies golden Stichopus Variegatus merupakan teripang terbaik akan kandungannya di banding dengan teripang jenis lainnya.

Berikut kandungan pada teripang emas obat jamur kulit Jelly Gamat QnC :
Obat Jamur Kulit Tradisional, Alami dan Berkhasiat Ampuh
Gbr. Teripang Emas / Gamat Emas
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Aktif Gamapeptide

Jelly Gamat QnC memiliki kandungan antiseptik alamiah, dimana antiseptik ini dapat memusnahkan atau mematikan berbagai jamur, bakteri, kuman atau pun lainya yang menempel pada kulit tubuh, seperti halnya pada jamur kulit, antiseptik ini akan mematikan jamur tersebut dengan cepat.

Selain itu obati ini juga mengandung kolagen khasiatnya mampu meregenerasi sel-sel kulit yang telah mati hingga pulih kembali bahkan luka membusuk pun mampu disembuhkannya. Sama seperti jamur kulit terkadang jamur kulit menimbulkan luka pada kulit seperti bintik-bintik, bernanah dan sebagainya. Maka kolagen ini dapat menyembuhkan kulit yang luka tadi menjadi pulih kembali dengan meregenrasi sel-sel kulit yang mati tersebut.

Dengan adanya antiseptik alamiah dan kolagen tersebut maka sangat efektif dalam mengobati dan menghilangkan jamur pada kulit dengan cepat, efektif sampai tuntas. Itulah khasiat dari ramuan obat jamur kulit tradidional Jelly Gamat QnC dan juga tidak menimbulkan efek samping apapun karena semua bahannya yang 100 % alami.

Berikut ini beberapa testimoni ( Kisah Nyata ) Dari Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan khasiat dari Jelly Gamat QnC :
Obat Jamur Kulit Tradisional, Alami dan Berkhasiat Ampuh

Obat Jamur Kulit Tradisional, Alami dan Berkhasiat Ampuh

Itulah salah satu konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari obat Jelly Gamat QnC, solusi obat jamur kulit pilihan tepat yang harus di coba. Silahkan saja coba dan buktikan sendiri khasiatnya ..!!

Review SIngkat Obat Jelly Gamat QnC .. !!

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental seperti jel / jeli )
HargaRp. 155.000,- / botol ( belum termasuk ongkir )
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasBPOM TR 173301471
Cara Pemaikai Oleskan sedikit saja pada kulit yang terkena jamur secara merata, dapat dilakukan 3-5x sehari lebih sering lebih baik.
  • Catatan : Agar pengobatan lebih efektif disarankan juga diiringi dengan meminumnya. Untuk dewasa minum 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam ) minum sesudah makan. Untuk anak-anak mium 1-2 sendok teh 2x sehari

Harga Resmi Jelly Gamat QnC ( Belum Termasuk Ongkos Kirim / Ongkir )
( klik tabel di bawah untuk melihat daftar harga yang lebih jelas )
Obat Jamur Kulit Tradisional, Alami dan Berkhasiat Ampuh
Mungkin berminat ingin memesan ramuan obat tradisional Jelly Gamat QnC, silahkan saja pesan obatnya dari kami hanya di website ini.

Untuk memesannya dilakukan secara online, memesan secara online pun sangat mudah sekali, cukup mengirim SMS / WA dan nanti selanjutnya Customer Service kami yang akan melayaninya.

Dalam proses pesanan secara online kami memberi keamanan kepada Anda dengan sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Jadi barang di kirim dulu setelah sampai, baru Anda membayarnya. Dengan tujuan untuk memberi rasa aman kepada konsumen kami dalam bertransaksi secara online, dijamin belanja online disini 100% aman. Silahkan coba pesan dan buktikan sendiri .. !!

Apabila beminat ingin memesan tidak perlu menunggu lama silahkan SMS / WA dengan mengirimkan format pesanan seperti di bawah ini :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” MNC ” .. !!

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

MNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )
 .
Contoh Pemesanan 2 botol :
 .
MNC : 2 botol : Putra Maulana : Jl. Gatot Subroto No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Cibaligo, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi Jawa Barat : 085.223.301.XXX

kirim ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )
Setelah Anda mengirim format pesanan seperti diatas dengan mencantumkan kode " MNC " nanti Customer Serice kami akan melayaninya dengan baik.
____________________________________
PERHATIAN & PENTING :
Cantumkan KODE “ MNC ” agar pesanan dapat kami proses, jika tidak mencantumkan pesanan tidak akan di proses.
.
Ketentuan :
.
  1. Apabila Anda memesan 1-2 botol maka sistem Barang Sampai – Baru Bayar berlaku. Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran.
  2. Namun apabila Anda memesan diatas 2 botol diharuskan TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL PEMBAYARAN ( total pembayaran = jumlah obat yang di beli + ongkir ) sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya pembayarannya.
  3. Kami Memberikan GARANSI Uang DP / Jaminan Kembali 100 %, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai.
**Catatan :
  • Untuk informasi ke No. Rekening mana Anda harus transfer ?? Nanti setelah Anda memesan, Customer Service kami juga akan memberitahunya.
.
Bagi pengguna Smartphone ( Android ) lakukan pemesanan cepat dengan mengklik tombol di bawah ini..!!
Klik tombol di bawah untuk memesan cepat dengan WhatsApp..!!
Jika Anda tidak mempunyai aplikasi WhatsApp, bisa melakukan pemesanan cepat menggunakan SMS dengan mengklik tombol di bawah..!!
Catatan :
=> Jangan lupa ikuti format pesanannya dengan mencantumkan KODE ” MNC ” agar pesanan kami proses.
=> Apa bila tombol di atas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS / WA ke No. 0823.2011.4649

Jelly Gamat QnC
Pengobatan Infeksi Jamur Pada Kulit Yang Paling Ampuh

Silahkan saja pesan dan jangan ragu memesan secara online karena barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. Belanja online 100% di jamin aman.


Post :
Obat Jamur Kulit Tradisional, Alami dan Berkhasiat Ampuh