PESAN Jelly Gamat QnC SEKARANG JUGA..!!

Memesan Jelly Gamat QnC Disini,
Transfer Pembayaran Bisa Belakangan Setelah Obat Anda Terima
(Ketentuan Berlaku).
Cara Pemesanannya, KLIK GAMBAR DI ATAS..!!
 
PESAN SEKARANG JUGA ...!!! ( BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN )

Obat Kesrek Alami Yang Sangat Manjur Mengobati Sampai Tuntas


Obat Kesrek Alami Yang Sangat Manjur Mengobati Sampai Tuntas

Apakah sedang memiliki keluhan kesrek, bagaimanakah cara mengobati kesrek yang efektif dan berkhasiat ampuh ?? Ada satu ramuan obat kesrek alami yang memiliki khasiat ampuh mengatasi kesrek dengan cepat sampai tuntas, obat tersebut bernama Jelly Gamat QnC.

Obat Kesrek Alami Yang Sangat Manjur Mengobati Sampai Tuntas

Jelly Gamat QnC adalah obat kesrek yang terbuat bahan alami yaitu dari ekstrak teripang emas, kandungan di dalamnya sangat berkhasiat mengobati berbagai penyakit pada kulit termasuk dengan keluhan kesrek.

Kesrek merupakan keluhan yang sering di alami oleh masyarakat yang ditandai dengan gatal-gatal di selangkangan. Kaluhan kesrek atau gatal jamur di selangkangan bisa dialami oleh siapa saja baik pria ataupun wanita.
Obat Kesrek Alami Yang Sangat Manjur Mengobati Sampai Tuntas
Penyebab dari kesrek atau gatal-gatal jamur selangkangan adalah gangguan infeksi mikroorganisme seperti infeksi bakteri, jamur, kuman, parasit, kutu, tungau dan mikroorganisme lainnya.

Kesrek bukan lah keluhan yang terlalu serius tetapi jika sudah dalam kondisi parah maka kesrek akan sangat sekali mengganggu aktifitas karena rasa gatal yang menjadi-jadi. Oleh karena itu jika mengalami kesrek yang di rasa sangat mengganggu segera lakukan pengobatan sebelum menjadi lebih parah lagi.

Rekomendasi Terbaik Pengobatan Kesrek Menggunakan Obat Jelly Gamat QnC

Obat kesrek Jelly Gamat QnC memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit kulit termasuk dengan kesrek atau gatal jamur di selangkangan, efektif mengobati dan menghilangkan kesrek dengan cepat sampai tuntas. 

Obat Kesrek Alami Yang Sangat Manjur Mengobati Sampai Tuntas

Jelly Gamat QnC adalah ramuan tradisional alami terbuat dari ektrak teripang emas asli 100 % alami tanpa sedikitpun bahan tambahan kimiawi, di produksi oleh PT. Bijaksama Maju Utama serta obat ini sudah terdaftar di BPOM RI TR 173301471 dan bepredikat HALAL, sehingga dijamin aman jadi Anda tidak perlu meragukan keamanannya dan juga sudah tentu berkhasiat tinggi.

Teripang / gamat atau sering disebut juga timun laut ( sea cucumber ) adalah hewan laut hidupnya di dasaran laut, dihampir seluruh lautan dunia ada populasi teripang namun dengan jenis dan jumlahnya berbeda-beda, dari semua jenis teripang di dunia, teripang emas adalah teripang terbaik akan kandungannya.

Berikut kandungan di dalam teripang emas Jelly Gamat QnC :
Obat Kesrek Alami Yang Sangat Manjur Mengobati Sampai Tuntas
Gbr. Teripang / Gamat Emas
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Antiseptik alamiah
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Aktif Gamapeptide

Jelly Gamat QnC memiliki kandungan antiseptik alamiah, dimana antiseptik ini dapat memusnahkan atau mematikan berbagai infeksi seperti jamur, bakteri, kuman atau pun lainya yang menempel pada kulit tubuh, seperti halnya pada kesrek atau gatal jamur di selangkangan, sehingga dengan matinya infeksi tersebut maka kesrek pun akan sembuh secara alaminya.

Selain itu obati ini juga mengandung kolagen khasiatnya mampu meregenerasi sel-sel kulit yang telah mati hingga pulih kembali bahkan luka membusuk pun mampu disembuhkannya. Sama seperti kesrek terkadang kesrek menimbulkan luka pada kulit seperti bintik-bintik, bernanah dan sebagainya. Maka kolagen ini dapat menyembuhkan kulit yang luka tadi menjadi pulih kembali dengan meregenrasi sel-sel kulit yang mati tersebut.

Dengan adanya antiseptik alamiah dan kolagen tersebut maka sangat efektif dalam mengobati dan mengatasi kesrek atau gatal jamur selangkangan dengan cepat, efektif sampai tuntas. Itulah khasiat dari ramuan obat kesrek alami Jelly Gamat QnC dan juga tidak menimbulkan efek samping apapun karena semua bahannya yang 100 % alami.

Berikut kesaksian konsumen kami yang sudah merasakan betul khasiat dari Jelly Gamat QnC .. !!
Obat Kesrek Alami Yang Sangat Manjur Mengobati Sampai Tuntas

Obat Kesrek Alami Yang Sangat Manjur Mengobati Sampai Tuntas

Obat Kesrek Alami Yang Sangat Manjur Mengobati Sampai Tuntas

Itulah beberapa konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dari obat Jelly Gamat QnC, solusi obat kesrek pilihan tepat yang harus di coba. Silahkan saja coba dan buktikan sendiri khasiatnya ..!!

Review Singkat Obat Jelly Gamat QnC .. !!

Nama ProdukJelly Gamat QnC
Isi300 ml / botol ( bentuknya cairan agak kental seperti jel / jeli )
HargaRp. 155.000,- / botol ( belum termasuk ongkir )
KomposisiTeripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
LegalitasBPOM TR 173301471
Cara Pemakaian Oleskan sedikit saja pada kulit yang terkena kesrek secara merata, dapat dilakukan 3-5x sehari lebih sering lebih baik.
  • Catatan : Agar pengobatan lebih efektif disarankan juga diiringi dengan meminumnya. Untuk dewasa minum 2 sendok makan 2x sehari ( pagi dan sore / malam ) minum sesudah makan. Untuk anak-anak mium 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Pengobatan bisa di oles saja, bisa di oles dan diiringi dengan di minum seperti biasa.

Harga Resmi Jelly Gamat QnC ( Belum Termasuk Ongkos Kirim / Ongkir )
( klik tabel di bawah untuk melihat daftar harga yang lebih jelas )
Obat Kesrek Alami Yang Sangat Manjur Mengobati Sampai Tuntas
Mungkin berminat ingin memesan ramuan obat tradisional Jelly Gamat QnC, silahkan saja pesan obatnya dari kami hanya di website ini.

Untuk memesannya dilakukan secara online, memesan secara online pun sangat mudah sekali, cukup mengirim SMS / WA dan nanti selanjutnya Customer Service kami yang akan melayaninya.

Dalam proses pesanan secara online kami memberi keamanan kepada Anda dengan sistem BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Jadi barang di kirim dulu setelah sampai, baru Anda transfer pembayaran. Dengan tujuan untuk memberi rasa aman kepada konsumen kami dalam bertransaksi secara online, dijamin belanja online disini 100% aman. Silahkan coba pesan dan buktikan sendiri .. !! 

Apabila beminat ingin memesan tidak perlu menunggu lama silahkan SMS / WA dengan mengirimkan format pesanan seperti di bawah ini :

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE ” MNC ” .. !!

Berikut format pesanan yang harus Anda ketik di SMS / WA :

MNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA )
 .
Contoh Pemesanan 2 botol :
 .
MNC : 2 botol : Putra Maulana : Jl. Gatot Subroto No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Cibaligo, Kec. Cimahi Selatan, Kota Cimahi Jawa Barat : 085.223.301.XXX

kirim ke 0823.2011.4649 ( SMS / WA ) 

Setelah Anda mengirim format pesanan seperti diatas dengan mencantumkan kode "MNC" nanti Customer Serice kami akan melayaninya dengan baik.
____________________________________
PERHATIAN & PENTING :
Cantumkan KODE “ MNC ” agar pesanan dapat kami proses, jika tidak mencantumkan pesanan tidak akan di proses.
.
Ketentuan :
.
  1. Apabila Anda memesan 1-2 botol maka sistem Barang Sampai – Baru Bayar berlaku. Maksudnya barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran.
  2. Namun apabila Anda memesan diatas 2 botol diharuskan TRANSFER DULU MINIMAL SETENGAHNYA ( 50 % nya ) dari TOTAL PEMBAYARAN ( total pembayaran = jumlah obat yang di beli + ongkir ) sebagai DP / Jaminan dan nanti setelah barang sudah Anda terima, baru Anda melunasi sisanya pembayarannya.
  3. Kami Memberikan GARANSI Uang DP / Jaminan Kembali 100 %, jika Produk yang Anda Pesan tidak sampai.
**Catatan :
  • Untuk informasi ke No. Rekening mana Anda harus transfer ?? Nanti setelah Anda memesan, Customer Service kami juga akan memberitahunya.
.
Bagi pengguna Smartphone ( Android ) lakukan pemesanan cepat dengan mengklik tombol di bawah ini..!!
Klik tombol di bawah untuk memesan cepat dengan WhatsApp..!!
Jika Anda tidak mempunyai aplikasi WhatsApp, bisa melakukan pemesanan cepat menggunakan SMS dengan mengklik tombol di bawah..!!
Catatan :
=> Jangan lupa ikuti format pesanannya dengan mencantumkan KODE ” MNC ” agar pesanan kami proses.
=> Apa bila tombol di atas tidak berfungsi lakukan saja pemesanan secara manual dengan SMS / WA ke No. 0823.2011.4649

Jelly Gamat QnC
Rekomendasi Terbaik Obat Kesrek Yang Terbukti Sangat Manjur

Silahkan saja pesan dan jangan ragu memesan secara online karena barang akan di kirim dulu nanti setelah barang sudah sampai / barang sudah Anda terima, baru Anda transfer pembayaran. Belanja online 100% di jamin aman.

Post :
Obat Kesrek Alami Yang Sangat Manjur Mengobati Sampai Tuntas